Skip to main content

mind your own bussiness

gue dapet post ini dari Diana.
Gue re-post ini, bukan berarti gue mau jiplak dia.
Gue cuma mau lo semua tau faktanya.
Silakan baca:

sepertinya gue bener bener harus nepatin janji gue ke orang orang. tagihan dari hany, dan orang orang yang di twitter darimana gue bisa tau kalo @skandarkeynes itu bukan skandar. yow yow ayo kita bahas. (karena nih orang makin kelewatan aja ckckck), dan gue ga akan ngepost ini ke dalam bahasa inggris (karena gue males berurusan sama bule ngotot. jadinya yaudah deh gini aja)


fact 1: SKANDAR GA BAKAL NARO NAMANYA SENDIRI SEBAGAI ACCOUNT USERNAME
sotoy amat yak gue. tapi ini beneran *ehem*dulu pas narnia belom keluar, dia sempet punya myspace. tapi gara gara dibuntutin sama fansnya. trus membludak gitu myspacenya, yaudah dia tutup deh accountnya. lalu pas facebook agak membooming di inggris, dia berani bikin account facebook. tapi dia ga nulis namanya (jadi, kalo ada account facebook namanya 'skandar keynes', jangan percaya) mungkin lo pada nanya, kok gue bisa tau? darimana? jujur, gue salah satu stalker dia (muahahaha). butuh waktu lama buat nyelidikin dia sampe gue sendiri dikatain kurang kerjaan sama orang orang. sekarang dia nulis nama profilenya dia dengan ****** *********** (harus disensor atas perintah dari yang punya). lalu gue pikir pikir, nih orang kan masih muda, ya pengen lah hidup normal kayak temen temennya ga dibuntutin sama orang lain. ga dimintain tanda tangan ataupun diteror. yah jadinya dia menekadkan diri bikin account facebook. ya gasalah juga sih. jadi kalo ada yang berniat mau ngeadd dia nih, gue jamin ga bakalan di confirm sama dia (sudah dibuktikan). dan plis juga untuk ngehargain dia. kasian banget dia


fact 2: SKANDAR GA DOYAN UPLOAD FOTO.
nih pasti lo sering liat foto dia yang makan subway ini kan :
bang skandar katro baru makan subway

ini foto asal mulanya bukan skandar yang upload. yang upload itu, temen sekelasnya di physics class namanya 'bang tom' (jangan tanya kenapa gue suka nulis kata kata 'abang'. huehehehe). Dulu bang tom sama bang skandar lumayan deket. tapi sekarang mereka jarang ngobrol gitu (entah si skandar kesel gara gara nih foto katro kesebar ato gimana, gatau deh). dulu gue sempet ngobrol sama bang tom. kayaknya bang tom agak risih juga soalnya tiap ada yang mau kenalan sama dia, ujung ujungnya skandar. kalo gue jadi bang tom, gue juga pasti bakalan ngalamin hal yang sama.

oke back to topic. enough about bang tom. kenapa gue bilang skandar males upload foto? serius nih. banyak banget orang yang ngaku skandar terutama si bitch @skandarkeynes bilang kalo dia dipaksa temen temennya buat ngupload foto. yaoloh tolong deh. gini deh, kalo lo di tag sama orang, lo bakalan ngupload foto itu lagi ngga sih? ngga kan? orang foto aib gitu ngapain juga dipajang pajang (kenapa gue bilang aib? foto itu diambil pas skandar cabut dari sekolah dan dia baru pertama kali makan subway. dasar artis gak merakyat -_____-) oh ya. kalo ada acara apa apa, dia pasti gabakal bawa kamera ato foto pake kamera hape sekalipun. yang ada dianya yang banci tampil minta difotoin sama temennya

fact 3: SKANDAR GA BAKAL NGAKU NGAKU KALO INI OFFICIAL TWITTER OR WHATEVER
nih poser bener bener bikin gue ngakak. masa dia mohon mohon sama fansnya untuk percaya kalo itu beneran twitternya dia yang asli (oh iya, twitternya skandar sampe sekarang gue gatau. temen temennya aja pada males ngurusin twitter, apalagi dia yang aktor sok sibuk)
soalnya gini, gue pernah diceritain sama oknum yang bernama mas max (bukan maksud dia untuk nyeritain, dia dengan bodohnya keceplosan) gini ceritanya :
pada suatu hari yang cerah di highbury park, gue jalan nih sama bang ganteng dan sama yang lain juga. si bang ganteng disamperin sama cewe. eh si cewe nanya, 'bang, bang, abang Skandar keynes kan yang maen pelem sama singa, bang?'
'Bukan. siape tuh skandar?', kata bang ganteng
'salah orang ya? maaf ya maaf', kata si cewe. eh cewenya ngeloyor pergi deh. si bang ganteng pun ngakak dan akhirnya dia ngerasa puassss.


p.s. : maaf, kata kata ini harus gue permak ulang untuk mencegah kepedean dari mas max yang sedang merasa kalo diperbincangkan *ehem*

nah tuh. agak sedeng juga ya. tapi memang begitu keadaannya. kalo ditanya langsung aja dia jawab kayak gitu, gimana kalo ditanya 'bang bang ini account abang yang asli kan?'.

fact 4: EMANG TEMENNYA SKANDAR CUMA LIBERTY, WILL, GEORGIE, ANNA?

sebagai homo sapiens yang gaol di London (lebay abis), gak mungkin lah dia bakalan ngobrol sama orang orang yang itu itu aja. apalagi di twitter. gue tau beberapa account twitter 'sahabat'nya bang skandar. nah, kenapa tuh si @skandarkeynes ga ngefollow mereka atopun ngobrol sama mereka? trus kenapa juga si @skandarkeynes itu cuma ngobrol sama libby yang notabene cuma mantannya padahal skandarnya sendiri punya cewe? (oh saya suka memanggil akrab pacarnya bang ganteng dengan sebutan 'mba seser'). tapi emang sih si mba seser ga punya twitter (pada saat gue menulis postingan ini, dia belom punya. mungkin nanti dia bakalan punya. kita tunggu aja tanggal maennya. coming soon on twitter), tapi tetep aja men kalo skandar mau curhat tentang mba seser sekalipun (itu juga kalo si @skandarkeynes tau mba seser), pasti kan ceritanya ke sahabatnya ga secara frontal di twitter sekalipun. langsung di msn lah ato apa kek. daaaaaannn..... ga akan curhat ke georgie. CAMKAN ITU! (lebaaaay)

tambahan: gue denger denger bang ganteng lagi marahan sama mba seser, kita doakan saja moga moga putus (lho?)

oh iya waktu itu ada yang nanya, anna itu beneran tetangganya skandar ga sih? ITU BETUL, NAK. rumah mereka cuma beda beberapa blok. maklum deh artis tinggalnya kawasan elit london namanya highbury. bahkan adenya anna sahabatan sama skandar.


fact 5: KALO UDAH KULIAH, NGAPAIN DI TUTOR PAS SYUTING?
nih nih yang jadi pertanyaan gue selama ini. si bang ganteng kan udah kuliah nih cuy (kebetulan dia bisa lulus dari CLSB tahun 2009 karena banyaknya subject yang diambil. aduh bang lo pinter deh), nah tapi kenapa si @skandarkeynes bilang kalo selama syuting, dia ditutor sama orang (seperti homeschooling on the set). kalo pas LWW sama PC mah iya. tapi sekarang? wong term terakhirnya udah selesai kok. summer's alrdy over. ya trus kenapa ditutor? ga naek kelas gara gara subject tertentu? itu tidak mungkin (menurut claim dari beberapa temannya). kecuali kalo belajar pas break time mengejar ketinggalan gara gara cuti kuliah, nah itu baru gue bisa paham (soalnya ada temen gue, ade kelasnya skandar bilang kalo skandar tuh udah kuliah. gue yakin kok nih orang bisa gue percaya).

fact 6: SI @SKANDARKEYNES ADALAH MANUSIA SOTOY

inget ga dulu dia pernah ngasih Q&A buat followersnya? tanya jawab random gitu lah kayak 'pilih pisang apa apel?'. atau 'obama ato sby'. ya semacam itu lah. disitu gue menemukan beberapa (sebetulnya, BANYAK) kecacatan pada nih orang.
pas ditanya 'Southpark or Family guy?' (bagi yang gatau itu apa, ini nama film series. kartun gitu deh). seharusnya skandar asli bakalan ngomong 'family guy'. kenapa? pasti lo nganggep gue sotoy banget ato apa lah ya. gini lho, yang namanya film prison break, scrubs, family guy, itu adalah film yang ga akan skandar lewatkan (prison break dan scrubs bukan kartun). mas max adalah teman berduet maut kalo nonton film itu. dia demen banget nonton film family guy dan gue menyadap perbincangan mereka tentang family guy, prison break, ataupun scrubs di facebook (serasa KPK aja gue). dan pas gue nonton tuh film, entah itu southpark atopun family guy, gue yakin banget tipe cowo mesum london kayak skandar, pasti ngakak ngakak nonton film family guy. (eh tapi bukan artinya family guy film bokep lho ya). nah dengan polosnya si @skandarkeynes bilang southpark. dih nih orang tololnya naujubilah min jalik. boongnya ga profesional. dan gue curiga jangan jangan yang bikin @skandarkeynes ini cewe, bukan dari inggris (karena cara nulisnya dia were soooo not UK-ish), dan jauh lebih muda dari skandar (mungkin se-ade gue ada kali).
dia pernah tuh nulis balik ke gue gara gara gue sindir kalo itu gabakal mungkin southpark kayak gini, 'yang suka kan gue, kalo gue ganti sukanya apa, hak gue dong'. nyolot abis zzzzz


oke sekian dulu berhubung telkomsel flash erornya setengah mampus, segini dulu aja deh. sebenernya masih banyak lagi bukti buktinya. tapi yaudah lah. toh skandar asli bersyukur dengan adanya poser poser ini, fans fansnya pada kalap dan ga akan nyari tau account dia yang asli (tapi berhubung gue benci dengan segala kesotoyan @skandarkeynes, gue umbar deh). terserah lo semua sih mau percaya ato ngga sama gue. toh yang penting gue udah menyempatkan diri buat ngasih tau ;)

yo wesssss

wesewesewes bablas angine!

P.S : gue ngiri abis sama dia bisa nonton konser the killers di London tepat beberapa hari sebelum syuting di aussie *middle fingers*

Comments

Popular posts from this blog

The Good Son

Hey semua. Apa kabar??? Beberapa hari lalu, gue nonton film "The Good Son" Yg main Macaulay Culkin dan Elijah Wood... Jujur, alur ceritanya bikin gue shock. Bagus, sedih, dan beda dari film yg lain. Jadi gini ceritanya: Ibunya Mark (Elijah Wood), baru aja meninggal. Tapi, papanya harus pergi tugas kerja. Berhubung lagi libur winter , akhirnya Mark dititipkan ke rmh tantenya - ibunya Henry (Macaulay Culkin). Awalnya sih, Mark seneng2 aja bisa main bareng sepupunya (normal lah ya, anak kecil). Tapi, lama2 Mark mulai ngerasa ada yg gak beres sama si Henry ini. Awalnya gini, mereka lagi main bareng di kuburan. Gak disangka, si Henry ini ngeluarin rokok & nyuruh Mark utk merokok. Disini, Mark udah mulai punya feel gak enak sama si Henry ini. Masalah selanjutnya, jadi Henry tuh punya mainan tembak2an yg dia buat sendiri. Senjatanya itu pake mur gitu. Kebetulan, Henry ini punya dendam sama anjing yg selalu ngejar2 dia. Terus, mereka lagi main2 sama senjata it

21st Century Breakdown, Love Drunk, atau My Worlds

heyhuahua blogger.... gue lagi males nulis sebenernya, tapi ga tau kenapa gue mau nulis blog... Ok, langsung aja yaa.. Jadi, sabtu kemarin gue ke MOI, Kelapa Gading. Nah, disana tuh gede banget asli *org kampung ke MOI, masih ngefek sampe sekarang*. Sebenernya sih, gue kesana bareng sama keluarga gue. Tapi, gue dan pelayan gue yg selalu buntutin gue (baca: ade gue), keluyuran kemana-mana. Setela h 2 jam kaki bengkak muter-muter MOI, gue & ade gue nemu disctarra. kalap ngeliat disctarra yg segitu gedenya, gue & ade gue langsung lari ke dalem, padahal udah mau tutup. Begitu gue masuk,, petugasnya langsung dateng. Terjadi perdebatan deh disitu. gue         : "mbak, cd lagu dimana?" MD         : "ooh, disini dek" gue ikutin. setelah sampe, ade gue : "mau beli cd apa?"        gue         : " kalo ga Love Drunk, Greenday *berhubung cd Greenday gue rusak* ade gue : "Greenday lagi? kok?" gue         : "

2012-2013

Setelah dua tahun saya menjalani hidup sebagai seorang senator, akhirnya saya melepas jabatan ini pada senin yang lalu. Susahnya mengejar nilai akademis dan mengejar deadline program kerja, pulang malem padahal besoknya ulangan, sudah pernah gue alami yea. Kalau di sekolah lain disebut OSIS, di Gonzaga disebutnya Senat B). Banyak sekali hal yang gue dapatkan setelah menjadi bagian dari keluarga kecil ini. Kerja sama, leadership, bagaimana mengatasi suatu masalah dengan cara yang efektif, mengorganisasikan sesuatu, sampe bagaimana cara menjadi seseorang yang jayus pun bisa lu dapetin. Tanggal 28 Januari 2013, pelantikan untuk Senat 2013-2014 pun diadakan. Sedih sih sebenernya ngelepas semuanya. Tapi ya mau gimana lagi, harus ada regenerasi kan? :) Hanya ingin mengucapkan selamat kepada para senator yang baru. Selamat bertugas, semoga kalian bisa menjadi sebagaimana harusnya dan bisa melaksanakan semua program kerja dengan kemampuan kalian yang maksimal. Tons of luck for you guys ({